hpc [at] brin.go.id

BANTUAN

Jika menemui kendala ketika memakai HPC BRIN, Anda dapat menghubungi pengelola pada hari dan jam kerja (Senin – Jumat, jam 7.30 – 16.00 WIB, kecuali pada hari libur). Agar dapat membantu pengelola dalam menangani permasalahan Anda, kami berharap Anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Mencari atau membaca dokumentasi terkait, jika ada. Mencari kata kunci yang sesuai untuk masalah yang terjadi.
  • Mendeskripsikan masalah Anda sedetil dan selengkap mungkin: apa yang telah Anda lakukan, apa yang terjadi, pesan kesalahan yang muncul. Masukkan semua informasi terkait dalam form pengaduan: username Anda, jobscript yang digunakan, module yang digunakan, aplikasi yang digunakan, file input yang dipakai, job ID dan lain-lainnya.
  • Sabar. Pengelola akan berusaha membantu menyelesaikan masalah yang terkait dengan HPC BRIN, tetapi hal itu akan memerlukan waktu, terlebih jika masalahnya cukup kompleks.
Catatan: pengelola tidak menerima permohonan bantuan selain melalui jalur yang telah ditetapkan.

Tiket bantuan

Anda dapat mengirimkan email melalui alamat email seperti di bawah untuk masalah terkait ELSA maupun permasalahan teknis seperti software, storage, dan queue/partition.

Email

Alamat email yang berkaitan dengan layanan/ELSA dan update public key adalah hpc [at] brin [dot] go [dot] id. Gunakan subjek yang sesuai sebagai berikut: [UPDATE PUBLIC KEY] – update public key [ELSA] – layanan ELSA Alamat email yang berkaitan dengan teknis adalah hpc [dot] admin [at] brin [dot] go [dot] id. Agar lebih efektif, gunakan subjek yang sesuai: [BANTUAN] – untuk bantuan permasalahan secara umum [AKTIVASI] – jika user expired dan memerlukan perpanjangan akses dalam rentang proposal [SOFTWARE] – pengajuan permintaan instalasi software [RESOURCE] – pengajuan tambahan sumberdaya komputasi [JOB SUBMISSION] – permasalahan dengan job yang disubmit

Jam kerja Pengelola

Senin – Jumat 8.00 – 16.00 WIB (Kecuali hari libur nasional/cuti bersama)
Scroll to top